Thursday, August 28, 2014

Perbandingan percakapan sehari-hari JAKARTA vs MEDAN!!


Jkt : ga takut gw sama lo,sini lo
Mdn: jumpa tengah lah yok,main kita


Jkt : ngakak bgt gw,asli ga tahan gua
Mdn: kekeh kali aku wak, mau mati aku


Jkt : terserah gw donk,idup2 gw
Mdn: sukak2 ku lah,kok ko pulak yg sibuk


Jkt : set dah,tega bener lo
Mdn : parah kali kau lek


Jkt : sakit jiwa lo ya
Mdn : ada gilak2 nya kau ku raasa


Jkt: hidup ya gini,kadang di atas,kadang di baawah
Mdn : idop ini kek tai anyot(haanyut), kadang diatas,kaadang dibawah


Jkt : lo sentuh gw,tamat riwayat lo
Mdn : senggol sikit bacok


Jkt: mati aja lo sana
Mdn : mati ajah kau di aer aer


Jkt : lo brisik bgt sih ngomel molo
Mdn: panas mrepet,ujan mrepet,macet mrepet, cem inang2 sambu kau


Jkt : gue sama dia,tp dia sukanya sama lo,sakitnya tuh disini
Mdn: aku suka sama kau, tapi kau sukanya ma dia, kan anjeng !


Jkt :eh tolongin donk dibenerin dikit aja,iya bener yang itu tuh
Mdn : eh cok ko apakan dulu itu,apakan aja sikit,tp jangan apa kali,nanti apa pulak dia


Jkt: katanya lo kecelakaan yah, gimanaa ceritanya?
Mdn : ku dengar ko beserak, cem mana kabar? Aman?


Jkt : harga nya 150.000 nih
Mdn: cepek limpul harganya lek


Jkt : dr td diomelin trus sama nyokap gua,sebel tau ga
Mdn : asik merepet ajahlah mamak ku ini,bisa gilak aku


Jkt: ujian tadi gua isi ngasaal doank,wkwkkw
Mdn: nembak semua aku wak, tah hapa2 ku isi,wkwkwk


Jkt : eh guys lo pada ,tau ga
Mdn : weee weee weee tau klen wee,isss aku kan wee


Jkt : eh men,lo dah tidur?
Mdn : masih idup kau lek?


Jkt: gabut nih gua,cabut yuk
Mdn: mana ta? Keluar ya? Dah bekerak aku


Jkt : yah lo lagi lo lagi
Mdn: asik kau kaau aja kutengok,muak aku *kalau di toko2 kecil*


Jkt: mau belanja apa neng,bunda belanja apa bunda
Mdn : apa cari kak?sempak belampu sampe berenda pun ada