Thursday, July 31, 2014

TOP 7 pulau paling BERBAHAYA di dunia!!

Pulau-pulau berikut ini dinyatakan sebagai pulau paling berbahaya sangking berbahayanya pulau pulau berikut sampai ditingalkan penduduknya nah kamu ingin tahu kenapa pulau berikut dinyatakan sebagai pulau berbahaya simak 7 Pulau Paling Berbahaya di Dunia berikut ini seperti di kutip dari unikgaul.com .


1. Pulau Ilha da Queimada, Brasil



Ilha da Queimada, atau lebih dikenal dengan nama Snake Island terletak di lepas pantai Brasil. Pulau ini merupakan habitat ribuan ular jenis golden lancehead viper. Golden lancehead viper merupakan jenis ular paling mematikan.

Dipercaya ada 5 ekor ular di setiap meter perseginya. Selama bertahun-tahun, pulau ini hanya dihuni oleh seorang penjaga mercusuar. Namun saat ini Angkatan Laut Brasil telah melarang semua warga sipil untuk mendatangi pulau tersebut.


2. Pulau Miyake-jima, Jepang



Di pulau Miyake-jima Jepang, terdapat gunung berapi aktif, Oyama. Setelah ledakan terbarunya yang terjadi pada tahun 2005, gunung berapi ini terus menerus mengeluarkan gas beracun sehingga seluruh warganya dievakuasi.

Semakin lama, sumber keluarnya gas beracun tidak hanya berada di gunung Oyama tapi menyebar ke seluruh area pulau. Meski begitu, masih banyak wisatawan yang datang ke pulau tersebut. Mereka pun diwajibkan mengenakan masker.


3. Pulau Saba, Belanda



Menurut website Jaringan Karibia, pulau Saba adalah pulau kecil yang terletak di Karabia. Pulau ini memiliki gunung berapi yang berpotensi aktif, yakni Gunung Mount Scenery.

Pulau ini berbahaya karena memiliki potensi badai yang besar. Pulau Saba telah dilanda badai besar dalam 150 tahun terakhir. Termasuk di antaranya 15 badai kategori tiga.


4. Pulau Bikini, Republik Kepulauan Marshal



Pulau ini menjadi bahaya karena dua alasan yaitu radiasi nuklir dan hiu. Pulau ini pernah menjadi tempat untuk percobaan nuklir pada tahun 1946 hingga 1958. Sepanjang waktu itu terjadi lebih dari 20 ledakan nuklir yang memiliki radiasi tinggi. Meski pada tahun 1997, pulau ini telah dinyatakan aman, para warga menolak untuk kembali.

Selain radiasi nuklir, perairan di pulau ini menjadi habitat ratusan ekor hiu yang berbahaya.


5. Pulau Gruinard, Scotland



Pulau Gruinard, Skotlandia pernah digunakan oleh pemerintah Inggris untuk melakukan percobaan senjata biologi perang Dunia II. Percobaan tersebut mengakibatkan munculnya bakteri anthrax yang membunuh ratusan domba sehingga pulau ini dikarantina. Pulau ini terkontaminasi pada tahun 1980-an.


6. Pulau Farallon (AS)



Antara tahun 1946 dan 1970, perairan di sekitar pulau ini menjadi tempat pembuangan sampah radioaktif. Diperkirakan terdapat 47.500 drum baja sampah radioaktif yang dibuang di pulau ini. Selain itu, perairan di pulau ini juga merupakan habitat hiu putih raksasa yang terkenal ganas. Bahaya-bahaya tersebut yang menjadikan pulau ini ditinggalkan oleh penghuninya dan tak pernah ada orang yang berani mendatanginya lagi.


7. Pulau Ramree



Pulau Ramree yang terletak di Myanmar ini merupakan habitat buaya air asin yang mematikan dan juga nyamuk malaria. Pulau ini menjadi lokasi perang yang mencekam saat Perang Dunia II.

Para tentara banyak tewas bukan karena serangan militer akan tetapi akibat diserang buaya air asin. Hingga kini, ratusan buaya ganas itu masih mendiami pulau tersebut.

Read More...

5 pedagang yang nge-HITS ketika LEBARAN tiba!!

Bagi kita, lebaran itu sebuah hari besar di mana kita berkumpul sama keluarga BESAR, keluarga yang tulisannya pake capslock. Tapi untuk sebagian orang, lebaran bisa jadi lumbung rezeki untuk berdagang. Mulai dari dagang makanan, minuman, panci, obeng, gayung, dan knalpot.



Wait, tapi di antara pedagang-pedagang itu ada yang jadi primadona, alias yang paling nge-hits pembelinya. Yang beli rame banget kayak orang mau bikin agama atau partai baru.
Emang pedagang apa sih? Yaudah daripada penasaran mending langsung aja kita bahas, yuk.



1. Tukang Gula-Gula Kapas
Kenapa tukang gula-gula kapas nge-hits? Karena bocah kecil suka dengan jajanan ini, dan mereka pasti dapet TJL (Tunjangan Jajan Lebaran) dari orang tua, kalo kita ya paling gigit jari, jari badak.



Otomatis sesaat serah terima TJL, bocah kecil langsung berbondong-bondong ngibrit sama tukang gula-gula kapas layaknya pasukan Spartan. Mereka akan kalap beli jajanan ini, dan kalo keabisan, mereka nggak segan-segan ngegigit lambung abangnya.

Tapi, ada sebuah kejanggalan semacam konspirasi antara tukang gula-gula kapas dengan dokter gigi, why? Karena kalo kebanyakan makan jajanan ini kan bisa bikin sakit gigi. Kalo satu kelurahan terdapat 12.019.278 jiwa bocah kecil, tukang gula-gula kapas dan dokter pasti untung besar!



2. Tukang Balon


Karena bocah-bocah mendadak tajir dapet uang THR, sudah pastilah tukang balon jadi nge-hit pas lebaran. Bocah kecil kan suka banget sama balon ya meskipun benda itu nggak banyak faedahnya selain melayang di udara, dipencet-pencet sampe kempes atau ditendang-tendang sampe meleduk terus itu bocah kaget sendiri.



3. Tukang Galon
Secara nggak sadar, kebutuhan air bersih akan meningkat secara signifikan ketika lebaran karena nggak semua kepala rumah tangga memasak air untuk minum, masak, terlebih bikin es buah. Lalu gimana cara mencukupinya? Ya jelas kita membutuhkan kehadiran tukang galon.

Dengan kehadiran tukang galon, kebutuhan air bersih akan terpenuhi. Kita akan melakukan simbiosis mutualisme dengan tukang galon. Kita dapet air bersih, tukang galon dapet omset yang meroket.




Gile, kang galon aja motornya Ninja. Buat para jomlo yang nggak punya acara pas lebaran, ini bisa dijadikan lahan pencaharian nih, apalagi kalo postur tubuh kamu kekar. Iya, daripada kamu nganggur dan nggak dapet THR, mending kamu kerja sambilan jadi, tukang manggul galon. Lumayan kan dapet uang jajan tambahan. Wqwqwq ~



4. Tukang Mainan
Jelas, nggak bisa disangkal lagi, saat lebaran pasti tukang mainan langsung nge-hits. Liat aja di pinggir-pinggir tempat hiburan, pasti banyak banget tukang mainan rapi berjejer kayak mau upacara.



Mainan yang dijual macem-macem. Tapi yang paling laku biasanya mainan alat-alat masak, mobil Tamiya, senjata plastik, sama mobil Tamiya yang alat masak dan senjata plastiknya.



5. Tukang Baju Diskonan
Beuh, sebenarnya nggak pas sih disebut tukang baju, soalnya baju yang dijual itu di Ramayana, Sogo, Matahari, sampai di five feet seller, tapi yaudahlah ya baju mah sama aja semahal apa pun kalo dipake tergantung muka juga.

Karena diskonnya gila-gilaan, mulai dari 50%, 70%, sampai 99,999%, orang-orang pasti langsung kalap belanja belanja. Baju yang dibeli juga biasanya yang motifnya ngejreng bikin nyedot perhatian orang seluruh dunia ngeliat, yang motifnya mencolok kayak cat tumpah, motif tribal, sampai motif kerokan. Ada deh pokoknya.



Nah, kalo menurut versi kamu, pedagang yang nge-hits pas lebaran apa?

Read More...

15 karya UNIK dari street art di INGGRIS!!

Karya seni gak harus berada di museum dan galeri.

Karya seni juga bisa dipajang di tembok pinggir jalan. Banksy adalah street artist misterius asal Inggris.



Melalui graffiti ia telah menarik perhatian pecinta seni, aktivis, dan sesama rekan artis graffiti.

Identitasnya yang tetap misterius (bahkan dia menolak menggunakan media sosial) telah memancing intrik dengan pers dan fans yang penasaran dengan kehidupan pribadinya. Namun Banksy bersikeras, graffiti adalah satu-satunya media komunikasinya.

Dengan menampilkan seni berteknik stensil di beberapa kota besar dunia, Banksy mencoba menyampaikan isu sosial dan politik dengan cara satire dan dark humour.

Karya-karyanya di bawah ini membuat kita kembali berpikir tentang banyak pelajaran hidup yang udah kita lupakan, dan berikut beberapa karya Banksy:



Bikin Batasan Moral




Graffiti bergambar pembunuh legendaris.
Charles Mansonyang lagi nyari tumpangan ini terdapat di stasiun Archway, London.

Kekuatan jahat bisa datang dari pengaruh luar. Penempatannya di sudut sebuah stasiun kereta menggambarkan peringatan bahwa kejahatan bisa bersembunyi di mana saja.

Mungkin kita perlu memagari diri dan membatasi pengaruh yang masuk ke diri kita.




Ingat Asal-Usulmu.




Penikmat seni Los Angeles bingung apakah mereka tengah diejek, diperingatkan, atau hanya dihibur oleh gambar manusia gua yang sedang membawa makanan cepat saji ini.

Mungkin ini semacam gentle reminder dari Banksy soal sifat asli manusia, dan betapa yang kita makan saat ini gak begitu lagi alamiah.




Perkataan & Perbuatan Harus Sama



Graffiti ini mungkin lebih cocok jika dikerjakan di tembok sebuah gedung di Senayan daripada di London.

Apa yang disampaikan Banksy sedikit menyindir kebiasaan manusia yang omongannya gak sesuai perilaku yang diperbuat.

Kita terlalu sering diperintahkan untuk menjadi orang baik oleh mereka yang sama sekali bukan orang baik.

Actions speak louder than words, jadi pastikan perbuatanmu gak kontradiksi dengan perkataanmu.




Semua Orang Punya Rahasia.



Semua orang memiliki motif dan rahasia masing-masing.

Itu yang ingin dikatakan (dengan humor) oleh Banksy melalui graffiti yang ia bikin di Bristol, Inggris, ini. Karya ini juga mengingatkan kalau banyak hal gak terlihat seperti yang kita kira. Jangan cepat percaya, karena orang hanya akan menampakkan pada kita apa yang mereka ingin kita lihat.




Selalu Ada Harapan




Walaupun melukiskan kehilangan, di sebelah karya ini terdapat tulisan There Is Always Hope. Sebuah pesan yang kuat agar kita selalu positif dan gak meratapi apa yang nggak lagi kita miliki.




Berjuanglah Demi Perdamaian.




Karya yang terdapat di San Francisco ini meminta kita untuk bertanya pada diri sendiri, bagaimana kita memecahkan masalah? Dari pada menyelesaikan masalah dengan amarah dan kekerasan.

kita mestinya tetap berusaha berpikiran jernih dan adil.




Cinta Bukan Nafsu




Dilukis di luar sebuah strip club kota New York, karya ini menyoroti kenyataan tentang obsesi masyarakat akan seks.

seks doang gak pernah memuaskan kebutuhan, termasuk kebutuhan akan dicintai.

Pria malang ini hanya menyia-nyiakan waktunya mencari cinta, karena dia berada di tempat yang salah.




Semua Cinta Sah




Mural ini, dilukis di luar sebuah pub di Brighton, secara gamblang menampilkan dua petugas keamanan publik saling berciuman bibir ke bibir.

Banksy seakan bertanya, siapa yang berhak menyatakan pantas atau gak pantas? Cinta tetaplah cinta dan harus diterima oleh masyarakat dan diekspresikan dengan bebas.




Tetap Rendah Hati




Manusia perlu mendapatkan pelajaran soal kerendahan hati, begitu menurut Banksy. Tanpa disadari, manusia telah membawa banyak kehancuran kepada alam, hewan dan bahkan ke sesama manusia.

Mural ini sering dilukis Banksy di berbagai tempat agar kita ingat jangan menginjak-injak hak makhluk lain, karena pada suatu saat kita akan butuh mereka.




Sebarkan Kebaikan




Demonstran yang melempar bunga ini mungkin karya Banksy yang paling tenar hingga saat ini. Pendemo berjuang bukan menggunakan batu atau bom molotov melainkan dengan bunga, yang melambangkan kebaikan bukan kekerasan.




Ekspresikan Dirimu.




Mural di New York ini mengilustrasikan seorang seniman graffiti yang memuntahkan untaian bunga. Jika kamu punya sebuah ide, maka ekspresikanlah. Seperti kalau mau muntah, kita pasti gak mau menahannya. Maka muntahkanlah ide, gagasan dan pikiran kamu itu maksud Banksy.




Hargai Hubungan Dengan Sesama.




Salah satu karya terbaru Banksy berjudul Mobile Lovers juga dikerjakan di Bristol, Inggris. Memperingatkan kita untuk lebih peka dengan apa yang ada di sekitar kita, bukan apa yang tertera di layar smartphone kita.

Terus-menerus terpaku pada ponsel membuat kita kehilangan hubungan (yang mendalam) dengan orang lain.




Jangan Egois.




Kasarnya, jangan kepedean jadi orang! Karya yang dibikin di New York ini membuat kita kembali membumi. Benar, manusia ingin menjadi unik dan lain daripada yang lain.

Tapi jangan memaksakan kehendak. Jangan bikin sesuatu karena ingin dikenang. Berbuatlah sesuatu karena kamu ingin jadi orang yang baik.




Jangan Biarkan Orang Lain Menghalangimu.




Karya yang di Boston ini juga cukup tenar di kalangan pecinta seni jalanan. Banksy kembali mempertanyakan idealisme tiap orang, apakah kamu masih mengejar mimpimu?

Atau kamu tunduk pada kekuasaan dan paksaan orang lain?




Dengarkan Kata Hatimu




Ada sedikit optimisme dari karya Banksy di San Francisco beda dari karya lainnya yang bernuasa satire. Dokter yang lagi memeriksa hati ini melambangkan pernyataan dengarkan kata hatimu.
Read More...

Wednesday, July 30, 2014

TOP 10 prinsip HIDUP khusus untuk JOMBLO!!

Hidup itu dinamis. Ada kalanya kamu bahagia, tapi terkadang kamu terpaksa menelan pil pahit. Begitu juga soal cinta. Sekarang, kamu mungkin sedang menikmati bahagianya punya pasangan. Tapi bisa juga kamu adalah jomblo kronis yang sudah nggak punya hasrat cinta lantaran terlalu lama menyandang predikat jomblo. Kamu merasa hidupmu sudah cukup bahagia tanpa seorang pacar yang menemani hari-harimu.

Nah, buat kamu para jomblo di seluruh Indonesia, ini lho 10 hal yang perlu kamu ingat selama jadi jomblo. Langsung simak, yuk!



1. Pacaran Itu Sama Sekali Nggak Mengerikan
Kamu mungkin pernah gagal dalam sebuah hubungan. Tapi, hal itu nggak bisa jadi alasan untuk menolak setiap kesempatan yang menghampirimu. Ketika ada seorang kenalan yang mendekati dan mengajakmu sekedar nonton bioskop, akan lebih baik kalau kamu terima tawarannya.

Sebagai jomblo, kamu mungkin sudah lupa gimana sensasi-nya kencan pertama. Perasaan deg-degan dan repotnya dandan atau memilih baju yang menurutmu paling keren. Kamu harus memberi kesempatan bagi dirimu sendiri untuk berbahagia. Apakah kencanmu kali ini bakal gagal atau sukses, itu bukan poin utamanya. Pikirkan bahwa kamu hanya ingin bersenang-senang.





2. Jomblo Bukan Berarti Kamu Terlalu Pilih-Pilih
Keputusan untuk menjomblo kadang dilematis. Banyak yang datang dan mendekat, tapi kamu juga merasa bahwa menjadi jomblo adalah keputusan terbaik. Ini bukan soal standarmu yang tinggi, atau kebingungan yang kamu alami dalam memilih pasangan. Ini tentang kehati-hatian.

Dalam posisi ini kamu nggak salah kok. Jangan menghakimi dirimu sendiri. Pasalnya, berhati-hati dalam memilih pasangan menegaskan bahwa kamu justru sangat mencintai dan menghargai dirimu sendiri. Di tahap ini kamu menginginkan seseorang yang benar-benar bisa mencintaimu dengan sepenuh hati.





3. Jodoh Bisa Datang Kapan Saja
Siapakah jodohmu? Darimana ia berasal? Bagaimana wujudnya? Sepertinya itu semua jadi privasi Tuhan. Kamu nggak berhak dan nggak akan bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan itu. Tapi, akan ada saat dimana sebuah momentum sengaja dipersiapkan sedemikian rupa untukmu dan pasanganmu. Sekejap dan kalian bertemu.

Yap, menjadi jomblo berarti menyiapkan dirimu untuk setiap kemungkinan datangnya momentum itu. Bertemu dengan orang yang tepat. Bertemu jodohmu. Nggak perlu berusaha terlalu keras. Cukup menunggu, berdoa, dan sedikit berusaha.





4. Nggak Ada Kata Terlambat Untuk Mulai Dari Awal
Kamu mungkin pernah terjebak dalam hubungan tanpa masa depan. Hanya saja, kamu terlalu takut untuk mengakhirinya dengan alasan nggak mau jadi jomblo. Sadarilah bahwa kamu sudah melakukan kesalahan dengan memilih untuk bertahan.

Memilih putus dan bersiap untuk hubungan baru yang lebih baik adalah keputusan tepat. Dengan begitu kamu akan merasa terlahir kembali. Kamu pun bisa berpikir positif dan lebih bersemangat untuk menemukan pasangan yang tepat.





5. Kamu Juga Butuh Sendiri
Semua orang pernah mengalami saat-saat seperti ini. Ketika nggak ada hal lain yang diingkan, kecuali hanya ingin sendiri. Ini bukan sesuatu yang aneh kok. Bahkan, mereka yang punya pasangan sekalipun pernah mengalami ini.





6. Punya Pasangan Bukan Berarti Hidupmu Aman
Jangan membayangkan bahwa dengan punya pacar hidupmu akan selalu bahagia. Berada dalam sebuah hubungan nggak akan menjamin apapun. Ketika kamu punya pacar, bukan nggak mungkin pasanganmu bakal selingkuh. Bahkan ketika kamu sudah menikah sekalipun, mungkin saja kalian bercerai atau pasanganmu meninggal lebih dulu.

Wellhidup adalah ketidakpastian. Masalah akan selalu datang dan menatang manusia untuk bisa menyelesaikan dan menghadapinya. Itulah alasannya kenapa manusia butuh lingkungan sosial. Kebahagiaanmu nggak bisa disandarkan pada satu orang saja.

Ketika berada dalam sebuah hubungan, pastikan bahwa kamu mau berkorban atas dasar rasa cinta yang kamu miliki. Sebaliknya, jangan jadikan pasangan sebagai jalan keluar atas masalah dalam hidupmu.





7. Berikan Kesempatan Pada Mereka Yang Ingin Mendekatimu
Kamu mungkin hanya perlu membuka diri. Lihat sekililingmu - apakah ada satu atau dua orang yang terlihat mendekatimu? Jika iya, berikan kesempatan pada mereka. Jangan bersikap keras pada dirimu sendiri.

Sebaiknya, berhenti bersikap egois dengan memberi nilai pada mereka yang mendekatimu. Kamu nggak bisa menilai orang lain dari apa yang terlihat oleh mata saja. Kadang, ada hal-hal yang baru bisa diketahui setelah kamu benar-benar mengenalinya. Ingat, di dunia ini nggak ada manusia sempurna. Jangan pernah mengabaikan siapapun sebelum kamu mengenalnya. Kamu tentu nggak mau menyesal di kemudian hari kan?





8. Sugestikan Yang Baik
Berpikirlah yang baik, maka semesta akan membantumu. Berdoalah yang baik, maka doa-doa baikmu akan dikabulkan. Yup, hentikan kebiasaan nyinyir. Jangan menunjukkan rasa nggak suka pada mereka yang mencoba mendekatimu. Banyak orang percaya pada karma. Apa yang kamu tanam adalah apa yang kamu petik. Bersikap baik pada semua orang dan selalu ceria, maka akan semakin banyak orang yang menyukaimu.





9. Perbaiki Dirimu Untuk Menyambut Pasangan Yang Sepadan
Percaya nggak sih kalau orang baik bakal pacaran orang baik? Kamu harus percaya! Semakin kamu memperbaiki dirimu maka kamu akan semakin didekatkan dengan calon-calon pasangan yang baik pula. Mengisi hari-harimu dengan rajin ikut kegiatan keagamaan membuatmu punya lebih banyak kesempatan bertemu calon pasangan yang taat beribadah.





10. Jangan Takut Berjuang Demi Cinta!
Sembuhkan dirimu jika kegagalan di masa lalu begitu mengganggu hidupmu saat ini. Jika dulu kamu sudah pernah berjuang untuk cintamu, maka saat ini kamu harus melakukan hal yang sama. Bahkan, kamu harus berusaha lebih baik daripada waktu itu.

Kegagalan membuktikan bahwa kamu dan pasanganmu dulu mungkin belum berjuang sepenuh hati. Maka, jadikan hal itu sebagai pelajaran. Jika saat ini kamu sudah menemukan cintamu lagi, lakukan yang terbaik yang kamu bisa. Ketika usahamu sudah maksimal, mungkin yang akan didapat hanya kata berhasil. Namun, jika ternyata kamu harus gagal lagi, kamu pun tidak akan melanjutkan hidupmu dalam penyesalan.

Semoga setelah membaca artikel ini, jomblo-jomblo di Indonesia hidupnya lebih tercerahkan, yaYang pasti, jangan pernah berhenti berjuang untuk meraih cintamu. All the best!

Read More...

Kebiasaan-kebiasaan yang bikin cepat TUA!!

kebiasaan pertama



Menggunakan sabun mandi untuk wajah
Kulit memiliki lapisan alami yang bersifat protektif. Ketika terbiasa mencuci wajah dengan sabun mandi yang kaya dengan alkalin untuk membersihkan wajah, maka hal itu akan merusak lapisan ini dan membuat kulut kering. Kulit kering sangat rentan menjadi keriput yang membuat kesan tua.



kebiasaan kedua




Makan terlalu banyak daging olahan dan lemak tak ssehat lainnya tak hanya dapat menambah lingkar pinggang Anda, tetapi juga mempengaruhi penampilan tubuh secara keseluruhan. Karena itu, sebaiknya perkaya makan makanan alami seperti sayur dan buah yang juga mampu memberikan Anda nutrisi dan antioksidan yang bermanfaat bagi kulit, otot, dan tubuh.



kebiasaan ketiga




Tidak mendapat cukup tidur dapat meningkatkan risiko kesehatan seperti obesitas dan penyakit jantung. Kurang tidur mempengaruhi fungsi seluruh organ termasuk kulit, organ terluas yang meliputi seluruh tubuh.



kebiasaan keempat




Radiasi sinar ultraviolet dapat menyebabkan jaringan kolagen dan elastis rusak sehingga kulit lebih mudah keriput. Menggunakan tabir surya mampu melindungi kulit dari paparan cahaya yang memberikan dampak buruk padanya.



kebiasaan kelima




Olahraga secara rutin mampu melancarkan peredaran darah. Berolahraga juga dapat mengencangkan otot dan mencegah kulit menjadi keriput. Maka berolahraga lah untuk tampak selalu awet muda!
Read More...

Tuesday, July 29, 2014

Ini dia beragam ekspresi para BROKER dunia saat KRISIS!!

Broker, Pialang, Makelar intinya mempunyai arti yg sama kurang lebih dpt diartikan sebagai perantara..

Hanya saja kata Broker dan Pialang lebih sering digunakan dalam kegiatan pasar modal.. sedangkan kata Mak`nya eh maksudnya Makelar itu digunakan lebih umum, misalnya makelar rumah, mobil, tanah dsb. Ga pernahkan dengar Broker / Pialang rumah, Broker / Pialang mobil ato tanah.. he3x
Berikut adalah ekspresi para Broker saat terjadi Krisis.


New York : .. this recession will kill me.. HEEK..




London : Oh bloody hell.!!! the graph is falling




Frankurt : aberwitzig.. . mir unter druck stehen




Milano : Mammamia..!! Cut loss!!!




Abu Dhabi :. taman waqaa .. laa fulus hiks




Buenos Aires : . tranquillo, Signor tranquillo




Indonesia : Nyantai aja lah mau turun mau naik bukan duit gue ini.

Read More...