Monday, April 14, 2014

Tempat-tempat yang paling MENGHABISKAN kesabaran!!

1.Wc Umum (Toilet bejamaah)



Iya kawan" disinilah tempat yang paling menghabiskan kesabaran , gmna enggak ?? udah kebelet dan udah diujung tanduk kita disuruh ngantri , belum lagi harus nunggu yang didalem wc udah selesai apa blum ? rasa mules , kesel , capek , gemeter , keringat panas dingin , weleh campur aduk dimana"

baik yang muda , tua , kaya , miskin , terkenal ataupun nggak , pasti buru" kalu dah ngantri di wc umum , HORROR banget kan ??

Gak salah kalo kita kasih label nih tempat yang paling menghabiskan kesabaran


2.Loket antrian umum



Berdasarkan pengalaman ane nih tempat bener" bikin ane kesel bingit (alay ya ts ? ) gmna enggak coba ?? dah gerah , serobot serobotan wuihh belum lagi kalo kejepit minta ampun dah..

Gak salah dong kalo nih tempat bener bener ngabisin kesabaran ?



3.Tempat antrean konser



Dibalik megahnya suatu konser , gak luput dari antrean buat beli karcis masuk ? Ya nggak ? kesan gua pas liat nih antrian dah campur aduk deh , kesel , marah , capek ,rasanya mau mati ajah..

cuma buat ngeliat idola dah bikin nyesek gan , yoi kan ??

Ga salah dong kalo nih tempat salah satu yang paling ngabisin kesabaran tiap orang ?


4.Antrean sembako gratis



Gua gak tau mau ngomong apa , di Indo kalo dah ada sembako gratis gak yang anak" , ibu" , bapak" , lansia pada berebut . Miris banget kan ? gak seberapa tapi hampir mengorbankan nyawa . Panas , kejepit , capek , gerah , sesak napas , campur aduk deh jadi satu , bener gak agan" ?


5.Lift



Lift adalah tempat selanjutnya yang ngabisin kesabaran ! Why ? disana pas ngantri ajah lama banget, blum lagi kalo dah harus didalem , dah sumpek , panas , capek , kejepit belum lagi kalo ada yang kentut , wah tepar langsung deh gak usah nunggu berapa jam nunggu berapa menit dah pada gak kuat, dan melambaikan tangan kearah kamera!



6. Antrian di supermarket dan Mal



pengalaman ts pas hari raya idul fitri (lebaran) bener" deh gak terlupakan , pasalnya dah lagi puasa eh harus nunggu antrean disupermarket , dah belanjanya banyak banget sampe ngeborong , waduhh !! gak kuat deh ts kalau harus nunggu , gua saranin buat yang baca kalo lagi ngantri ..

TARO SENDAL LU DIANTRIAN , GESER" KALAU UDAH ADA YANG SELESAI, JADI NGGAK CAPE DEH


7. Tempat pembelian BBM (pertamina/beli bensin)



Pasti dari kita semua pernah kan mengalami ini ? apalagi yang pengendara , atau anak motor , wah gak terlupakan dah harus nungguin tempat bbm, dah lama antreanya juga panjang banget lagi ! ngerasa gak gan ?? Jadi gak salah dong kalau tempat ini juga menguji kesabaran ente" ?