Sunday, October 27, 2013

8 benda yang LEKAT dengan kehidupan sehari-hari!!

Benda ke 1
Remot


Iya remot, ini benda paling berharga menurut ane. kalo sampe benda ini menghilang lebih dari 12 jam, mungkin ga tau deh jadinya apa. pasti susah banget karena tv ane jauh dari sofa, so jadinya jauh deh kalo mau ganti ganti chanel tv

Benda ke 2
Handphone


Nah kalo sampe benda ini hilang dari kehidupan ane., pasti ane ga bakal bisa tidur gan, kalau seandainya tidur pasti dapetnya mimpi buruk. karena takut hp ane di bajak sama orang yang ga bertanggung jawab.

Benda ke 3
Charger Baterai


Kalo yang punya handphone pasti ga bisa jauh dari benda ini, kalo ane sih setiap 3 jam hp ane harus di charge jadi kalo ga ada charger bisa tewas hp ane, bisa bisa si doi ngambek gara-gara bbm ga di bales

Benda ke 4
Music box


Kalo setiap ane tidur pasti harus mendengarkan musik gan, galo ga pake musik tidur ane serasa kurang gimana gitu. bisa-bisa ane tidur jadi kurang nyenyak,

Benda ke 5
Headset


Kalau di tempat umum dan mengemudi benda ini berguna gan, baik untuk mendengarkan musik maupun bertelepon.

Benda ke 6
Kunci


Siapa sih yang kalau bepergian kantung celananya ga berisi dengan kunci, hampir semua orang lah. karena kunci ini memiliki berbagai macam kegunaan. selain berguna untuk membuka pintu rumah kunci ini juga sebagai pengukur tingkat kekayaan kita. karena orang melihat tinggat kekayaan kita dari banyaknya jumlah kunci yang ia miliki.

Benda ke 7
Tas


semua orang di dunia ini pasti mempunyai tas. selain berfungsi untuk memasukan barang yang jumlahnya banyak, tas juga berfungsi untuk memperkeren penampilan kita. apalagi mereknya ternama

Benda ke 8
Dompet


Seberapa pentingnya benda ini?, coba aja agan kehilangan dompet. bisa bisa puyeng 7 keliling ada yang sampai pingsan bahkan lapor polisi
hati hati juga kalau membawa benda ini, karena sering menjadi incaran para maling!