Thursday, October 31, 2013

Artis-artis CANTIK yang terlibat SKANDAL dengan pejabat!!

Cantik, tenar, dan mempesona sering menjadi senjata ampuh wanita untuk memikat pria. Tiga kriteria tersebut jelas mudah dipenuhi oleh selebritis tanah air. Sayangnya, beberapa artis justru memanfaatkan kelebihannya tersebut untuk memikat lelaki yang salah. Meskipun atas dasar suka sama suka, beberapa artis diketahui mengawali hubungan dengan cara yang salah, suami yang sudah beristri.

Berikut adalah 10 artis yang terlibat skandal dengan pejabat pemerintahan Republik Indonesia

1. Sofie Djasmin


Penyanyi yang tenar di era 80-an ini nyaris sudah tidak lagi dikenal oleh kalangan masyarakat banyak. Pelantun tembang Yang Ditinggalkan ini selain jarang nongol di TV dan manggung, juga sempat tinggal ni Malaysia. Sovie hadir kembali di muka publik dengan membawa kabar mengejutkan. Sovie membeberkan hubungannya dengan Agung Laksono yang menjabat sebagai Menkokesra.

Sovie rela bercerai dengan suaminya terdahulu dan perceraian itu diurusnya dengan uang dari Agung Laksono. Rumah tangga Agung Laksono dan Sylvia Amelia tengah diterpa kabar tak sedap. Bahkan Sovie menyebut ada tiga wanita lain yang menjadi selingkuhan Agung.

2.Angel Lelga


Setelah skandal pernikahan sirinya dengan Rhoma Irama, Angel Lelga lebih banyak diam. Meskipun jarang manggung namun perekonomian penyanyi dangdut ini tetap stabil. Bahkan terlihat semakin meningkat. Sempat memperkenalkan usaha parfum bersama Indra L Bruggman, public masih tetap bertanya-tanya darimana kemapanan Lelga.

Tak ada kabar lama di pertengahan tahun 2012, Lelga dikabarkan hamil 8 bulan. Mencoba menepis kabar itu, Lelga muncul dengan perut yang sudah ramping. Lelga menyebut sudah menikah namun belum bersedia memperkenalkan siapa suaminya. Namun, Machica Muchtarpunya versi lain. Machica menyebut Lelga telah dinikahi oleh pejabat Papua. Namun sampai sekarang belum ketahuan siapa yang benar.

3.Nikita Mirzani


Nikita Mirzani memang belum pernah menjadi simpanan pejabat, namun Nikita mengaku pernah dibooking oleh pejabat. Dengan blak-blakan Nikita memberikan pengakuan bersedia menerima tawaran jika harta yang diterimanya cukup banyak. "Kalo puluhan sampe ratusan juga enggak mau lah. Kalau ada yang mau booking yah di atas seratus juta tapi juga enggak sampe 1 M lah. Malah ada pejabat yang nawarin jadi istri, orang Kalimantan, Pangkalan Bun. Orangnya gak keren, saya geli. Orangnya itu jelek, tua, dan bau, saya gak suka. Dia berani banget, tapi bukan kriteria saya," akunya.

4. Mayang Sari


Mayangsari sekarang sudah menjadi istri sah Bambang Trihatmojo. Namun, lika-liku perjalanan pernikahannya sempat membuat geger presiden RI kedua Soeharto. Bambang masih berstatus suami Halimah saat menjalin cinta dengan Mayangsari. Keluarga Cendana menolak mentah-mentah Mayangsari saat dinikahi siri oleh Bambang.

Pernikahan tersebut membuat Pandji Triatmojo, putra Bambang, murka dan menyerang kediaman Mayangsari. Setelah pernikahan Bambang dan Halimah kandas, barulah pernikahan Mayangsari didaftarkan di KUA. Saat presiden Soeharto meninggal, Mayangsari hadir di rumah duka. Ini menjadi pertanda diterimanya Mayang di keluarga Cendana.

5.Manohara


Manohara Odelia Pinot menjadi salah satu artis yang tersangkut skandal dengan pejabat setelah muncul fotonya bersama dengan Gubernur Sulawesi Tenggara, Nur Alam. Dalam foto tersebut, bintang Supergirl itu tampil seksi menggunakan gaun mini putih nan tipis. Rambut Mano yang dibiarkan tergerai tampak terburai sapuan angin. Di sampingnya, duduk seorang pria berkumis dengan rambut yang hampir memutih. Diketahui kalau pria tersebut adalah Nur Alam, Gubernur Sulawesi Tenggara.

Namun, pihak Manohara membantah karena dalam foto tersebut sejatinya ada mama dan asistennya, juga pejabat setempat. Rupanya skandal dengan pejabat tidak hanya sekali menerpa Manohara, mantan istri Pangeran Kelantan itu disebut dekat dengan salah satu pejabat dari Kalimantan. Namun, Manohara membantahnya

6.Sinta Bachir


Shinta Bachir terkenal sebagai salah satu bintang film yang berani tampil seksi. Tampil tenang dan kalem, Shinta mengejutkan publik dengan pengakuannya mendapat teror dan ancaman pembunuhan dari mantan kapolda Metro Jaya. Sempat melaporkan ancaman tersebut pada polisi, Shinta akhirnya mencabut laporan.

Tenryata Shinta sudah menjadi istri siri mantan kapolda tersebut. Tak ingin identitas mantan kapolda tersebut terbongkar, jalur damai pun diambil untuk menyelesaikan laporan tersebut.

7.Poppy Darsono

Poppy Dharsono dikenal sebagai salah satu perancang busana handal. Tak pernah mengumumkan pada public tentang pernikahan, tiba-tiba Poppy hadir bersama Moerdiono. Pria yang pernah menjadi menteri di era oprde baru ini disebut telah menikah siri dengannnya. Mendekati ajal, Poppy setia menunggui Moerdiono di rumah sakit di Singapur. Hingga nafas terakhir Moerdiono, Poppy tetap disampingnya.

Hubungan keluarga Moerdiono dengan Poppy Dharsono disebut berjalan dengan baik dan harmonis. Bahkan, keluarga Moerdiono tak memersalahan buku yang baru saja ditulis Poppy yang berjudul Pak Moer - Poppy, The Untold Story.

8. Machica Muchtar


Masih seputar kehidupan Moerdiono. Mantan menteri di era orde lama ini dituntut oleh pedangdut Machica Mochtar agar pernikahan siri dan status anaknya Muhammad Iqbal diakuinya. Hingga sekarang, sidang tuntutan tersebut belum berakhir. Keluarga Moerdiono tetap menolak pernikahan siri antara Moerdiono dengan penyanyi dangdut itu. Untuk memenangkan gugatan, Machica pun menempuh jalur ke Pengadilan Agama dan rela melakukan tes DNA anaknya.

9. Melinda


Pelantun tembang Cinta Satu Malam sempat dikabarkan akan dikikahi Saipul Jamiel. Namun, kabar tersebut hilang bersama angin. Setelah tembangnya meledak di pasaran, Melinda nyaris tidak pernah membagi cerita cintanya. Tahu-tahu Melinda memperkenalkan putri semata wayangnya, Ara, kepada media. Ara yang saat itu sedang sakit mengaku kangen pada ayahnya, Didi Supardi yang juga Bupati Cirebon.

Meskipun hanya dinikahi siri, Melinda menuntut pengakuan anaknya dari Didi. Melinda mengaku siap melakukan tes DNA untuk istrinya. Belum sampai pengadilan, usaha Melinda berbuah manis. Meskipun Melinda diceraikan, namun Ara diakui sebagai anak kandungnya.

10. Maria Eva


Jauh sebelum Melinda, Maria Eva yang juga penyanyi dangdut sudah bikin heboh dengan peredaran videoporno dirinya dengan politisi Partai Golkar, Yahya Zaini. Tak mau beralarut-larut, didampingi pengacara, Maria Eva mengakui perbuatannya. Banyak isu yang menyebut Maria melakukan hal itu untuk mendapatkan sejumlah materi
Read More...

7 ekspresi wajah PRIA yang membuat GADIS histeris!!

Kesan pertama begitu berharga, karena itu banyak orang yang menilai penampilan dan ekpresi di wajah adalah nilai penting utama jika kamu ingin diperhatikan oleh orang lain, termasuk oleh lawan jenis yang kamu sukai.Baik pria atau wanita memiliki porsi sama besarnya untuk tampil keren di depan sosok pujaan. Nah, kali ini yang dibahas adalah ekspresi wajah pria yang dianggap perempuan seksi! Cukup tak masuk akal? Eits, jangan anggap remeh dulu karena dilansir girlschase.com, 7 ekspresi ini mayoritas membuat gadis histeris lhoh. Tak percaya?Berikut 7 Ekspresi Wajah Pria yang Membuat Gadis Histeris:

1. Seksi Namun Cute



Jika kamu berpikir bahwa pria seksi haruslah mereka yang bertubuh six pack bak atlet olahraga, sepertinya tak semua wanita setuju akan hal itu.

Yang harus kamu para pria lakukan adalah coba kamu mempertajam ekspresi matamu ketika memandang seorang gadis. Sedikit tumbuhkan rambut-rambut halus di wajahmu yang bersih sepertinya memperjelas penampilan bak pria seksi namun tetap cute.

2. Senyum Penuh Arti



Senyum menggoda yang penuh arti. Oh, seperti apakah itu? Para pria harus ingat, wanita memang menyukai pria yang humoris namun jika terlalu mengumbar tawa dan senyum tidak membuat penasaran. Syaratnya mudah, coba kamu memiliki senyum yang tulus sampai sudut matamu berkerut dengan sedikit gigi yang terlihat. Nah, senyum menggoda penuh arti bisa membuat perempuan histeris.

3. Cemberut Yang Seksi



Oke, seperti apakah itu cemberut yang seksi? Mudahnya lihat bagaimana cara aktor sekelas Brad Pitt saat mengatupkan mulutnya. Tak cukup susah dan kamu tak perlu cemberut sampai bibirmu monyong. Hanya tahan sedikit ujung bibirmu di depan dan dengarkan perempuan berbicara di sekitarmu. Semoga beruntung mendapatkan gadis yang terpesona denganmu.

4. Ajakan Menggoda



Seorang perempuan yang sudah merasa nyaman dengan seorang pria dia akan dengan tenang bisa berbagi cerita sampai bercanda atau berdiri di dekatmu. Nah, para pria jika kamu ingin mengajak seorang wanita jangan sampai berlebihan ya. Diam sajalah di tempatmu, lalu tataplah wajahnya dengan mata yang sedikit kamu sipitkan seakan kamu berkata, "Ayolah, aku tahu kau menginginkan aku kan?"

5. Wajah Yang Bosan



Pria adalah sosok yang tak banyak bicara dan rupanya para wanita yang suka sekali bicara menyukai hal itu. Tahukah kamu kalau ekspresi wajahmu yang berkesan bosan itu rupanya membuat wanita senang. Bagaimana caranya membentuk ekspresi seksi seperti itu? Tak susah, berikan senyum di satu sudut mulutmu dan alis mata yang penuh tanya.

6. Pandangan Skeptis



Apa yang berbeda dari ekspresi wajah Will Smith di sebelah kiri dan Tom Hiddleston di sebelah kanan? Benar jika kamu menjawab wajah Smith lebih menyenangkan dan Tom cenderung lebih kecewa. Tapi yang sama adalah mereka berdua tampak sama-sama skeptis dan percayalah, mayoritas wanita menyukai pria yang seperti itu.

7. Menatap Dalam



Nah, ini adalah sesuatu yang mudah diucapkan namun sulit dilakukan. Karena setiap orang normal bisa melihat tapi tak semuanya bisa memandang. Padahal memandang dengan intensif itu bisa membuat orang lain tampak salah tingkah terutama jika yang memandang adalah lawan jenis yang dia sukai. Jadi memang ekpresi wajah paling penting agar kamu digilai perempuan adalah terlihat memandangnya dengan dalam dan tajam.
Read More...

KEREN!! Jembatan TERBANG di Belanda!!

Kalau jembatan angkat itu sih udah biasa ya.. Nah, di belanda ini ternyata ada yang namanya jembatan TERBANG!! Keren dah...

Terletak di kota Leeuwarden di Belanda Slauerhoffbrug (Inggris: Slauerhoff Bridge), kadang-kadang disebut sebagai jembatan ekor adalah sebuah jembatan yang sepenuhnya otomatis.

Slauerhoffbrug, yang yang dikenal sebagai Flying Drawbridge dapat dengan cepat dan efisien diangkat dan diturunkan kembali dari satu tiang (bukan engsel).

Hal ini memungkinkan lalu lintas air untuk melintas dengan nyaman, sementara lalu lintas di atas nya hanya terhenti sebentar. Ukuran jembatan itu adalah 15 m x 15 m dan dicat kuning dan biru untuk mewakili bendera Leeuwarden.









Read More...

Makanan-makanan UNIK menyambut halloween!!

Menyambut halloween tentunya makanan juga tak lupa di dekorasi sedemikian rupa sehingga menjadi seperti foto-foto berikut ini gan... :D











Read More...

Lomba berselancar dengan kostum UNIK menyambut HALLOWEEN!!

Dalam rangka merayakan Halloween, para peselancar berlomba dalam kostum unik masing-masing pada ajang "ZJ Boarding House Halloween Surf Contest" di Santa Monica, California, 26 Oktober 2013. Ajang yang digelar tahunan ini sudah keenam kalinya dilaksanakan. Seperti apa keseruannya?



David Nickerson, 28 tahun, dengan pakaian ala seniman Bob Ross




Mumi pun gak mau ketinggalan





Pegulat Lucha Libre





Zombie ternyata bisa selancar





Captain America rehat sejenak membasmi kejahatan





Para peserta lain. Nah, ada Batman juga di kanan..





Vienna Werner, 15 tahun, berpakaian ala pemandu sorak.





Pegulat di dalam ring





Yang ini Lorenzo Maggiore. Udah tua gan, 52 tahun. Tapi masih semangat memerankan "Labu Jahat"





Heather Blanda, 32 tahun, berpakaian ala Edward Scissorhands





David M, 38 tahun, dengan kostum.... ehm.. sayur-sayuran !!





Gayanya udah kayak pegulat profesional





Sean Owolo, 40 tahun, berpakaian ala Grim Reaper, dan Marius Petrulis, 36 tahun, sebagai ayam
Read More...

HOT!! Ini dia artis-artis INDONESIA yang ternyata pernah menjadi PSK!!


Wah, sangat tidak disangka ternyata artis-artis indonesia yang cantik berikut ini ternyata pernah menjadi PSK (Pekerja Seks Komersial). Langsung aja cekidot yang berikut ini:

1. Masayu Anastasia :




Dalam film SUSAH JAGA KEPERAWANAN DI JAKARTA, Masayu mendapat peran sebagai Srinthil, seorang gadis desa Kandang Jago. Film komedi Indonesia yang dirilis 2 Desember 2010 ini disutradarai oleh Joko Nugroho. Berkisah tentang tiga sekawan yang lari ke kota karena menolak dijudohkan, akhirnya Srinthil ditawari pekerjaan sebagai PSK.

2. Leylarey Lesesne :




Gadis kelahiran Jakarta, 17 Juli 1990 ini adalah seorang putri dari ayah keturunan Amerika Perancis dan ibu asal Sunda. Ia kerap mendapat peran seksi di beberapa film yang dibintanginya. Dalam film NOT FOR SALE dan AKIBAT PERGAULAN BEBAS, Leylarey didaulat untuk memerankan seorang gadis yang dekat dengan kehidupan malam dan keliarannya.

3. Ardina Rasty




Gadis bernama lengka R. A. Ardina Rasti Widiani ini pernah membintangi beberapa sinetron dan film. Ia juga pernah menjadi model video klip. Rasti juga merambah dunia tarik suara dan telah mengeluarkan album. Dalam kiprahnya sebagai aktris, Rasti pernah memerankan tokoh sebagai PSK dalam film VIRGIN.

4 Uli Auliani




Dalam film AKIBAT PERGAULAN BEBAS, Uli didaulat berperan sebagai PSK. Demi peran tersebut, Uli melakukan observasi langsung ke dalam lingkungan PSK. Ia mengikuti kegiatan sehari-hari salah seorang PSK, dan bahkan rela membayar demi mempelajari bagaimana menjadi seorang PSK.

Eits... gue gak bilang dalam kehidupan nyata loh gan... hahaha
Memang ya artis yang profesional itu dituntut untuk bisa memerankan siapa saja termasuk memerankan PSK dengan akting yang meyakinkan.. :D
Read More...

TOP 5 pasar penguasa SMARTPHONE dunia!!

Pasar smartphone alias ponsel cerdas makin bergairah. Biro riset IDC menyebutkan, 258,4 juta smartphone dikapalkan pada konsumen di seluruh dunia, pada kuartal III 2013.

Para vendor raksasa pun berebut kue pasar. Beberapa mampu tetap berjaya, yang lain seakan tenggelam namanya dan tidak lagi masuk dalam daftar papan atas.

Vendor smartphone mana saja yang menguasai percaturan industri smartphone dunia di kuartal III 2013? Berikut daftarnya menurut penelitian dari IDC.

5. LG


Produsen asal Korea Selatan ini belakangan makin agresif di pasar smartphone. Handset flagship seperti LG G2 dipromosikan besar-besaran, termasuk di Indonesia.

Meskipun turun posisinya ke peringkat kelima setelah sebelumnya berada di ranking ketiga, LG menunjukkan pertumbuhan penjualan yang positif.

Dalam data terbaru IDC, LG membukukan penjualan 12 juta unit dan market share 4,6%. Di periode yang sama tahun sebelumnya, mereka tercatat mengapalkan `hanya` 7 juta unit smartphone dengan market share 3,8%.

4. Lenovo


Lenovo tidak mau lagi dipandang sebelah mata di industri ponsel dunia. Vendor asal China ini merilis berbagai handset papan atas berkualitas, sebut saja K900 yang memakai prosesor Intel.

Pasar terbesar Lenovo memang masih di tanah airnya China dan sebagian wilayah Asia. Namun mereka mulai berekspansi ke Afrika, Eropa dan Amerika Latin.

Vendor yang dikabarkan tertarik membeli BlackBery ini menjual 12,3 juta unit smartphone dan market share 4,7%. Tahun sebelumnya, Lenovo menjual 6,9 juta unit smartphone dan market share 3,7%.

3. Huawei


Vendor ponsel China makin merangsek di posisi papan atas. Huawei misalnya, kini tidak lagi bisa diremehkan kekuatannya.

Awalnya dikenal sebagai produsen ponsel murah, Huawei kini mulai bermain di smartphone kelas menengah dan atas. Di Asia khususnya, produk mereka lumayan laris karena ramah di kantong.

Di kuartal III 2013, Huawei sukses menjual 12,5 juta unit smartphone dan raihan pangsa pasr 4,8%. Naik dari periode sama tahun 2012, dengan penjualan 7,1 juta dan market share 3,8%.

2. Apple


Meski hanya menjual sedikit model smartphone, Apple tetap berjaya. Perusahaan teknologi paling bernilai di dunia ini berhasil nangkring di posisi runner up.

iPhone 5S dan 5C terjual tinggi dalam waktu singkat. Yang membantu Apple menjual cukup banyak smartphone pada kuartal III 2013.

Apple manjual 33,8 juta unit ponsel cerdas dengan market share 13,1%. Tahun sebelumnya, mereka menjual 26,9 juta smartphone dan pangsa pasar 14,4%.

1. Samsung


Belum ada yang bisa mengalahkan Samsung di industri smartphone. Raksasa elektronik asal Korea Selatan ini masih tetap berkuasa dengan jarak cukup lebar dan mencatat pertumbuhan pangsa pasar yang tinggi.

Bahkan dibandingkan kombinasi penjualan 4 vendor di bawahnya, penjualan smartphone Samsung tetap lebih tinggi. Larisnya Galaxy S4 yang mencapai penjualan 40 juta unit menjaga mahkota Samsung.

Sebanyak 81,2 juta unit smartphone berhasil dikapalkan Samsung pada kuartal III 2013 dengan pangsa pasar 31,4%. Pada kuartal III 2012, mereka menjual 57,8 juta unit smartphone dan market share 25,7%.

Wah ternyata sony kebanggaan gue gak masuk. Ya sudah lah...
Read More...

Wednesday, October 30, 2013

Mengenal misteri LAUT SETAN di jepang!!

Ada suatu perairan di Jepang yang sangat berbahaya bagi aktivitas pelayaran dan penerbangan. Wilayah yang dikenal dengan laut setan / devil's sea ini sama bahayanya dengan Segitiga bermuda / Bermuda Triangle. Kebetulan sekali laut setan jepang ini terletak di sisi lain bermuda triangle, jadi kalau anda masuk dari bermuda triangle menembus inti bumi, maka keluarnya di laut setan ini gan. Apa gerangan yang terjadi disana??



Perairan ini adalah merupakan daerah lautan tenang di Laut Pasifik, 100 KM sebelah selatan Tokyo, yang terletak diantara pulau Ivojima dan Pulau Miyake,tetapi kurang begitu terkenal dibanding Segitiga Bermuda, barangkali karena letaknya yang jauh dari daratan Jepang.

Sementara itu Segitiga Bermuda sangat akrab bagi kalangan pelaut Amerika, yang pada gilirannya menelan banyak kapal dan pesawat.



Kendati demikian,Laut Setan dekat daratan Jepang itu juga bertanggung jawab atas hilangnya beberapa kapal dan pesawat. Antara tahun 1950 dan 1954, didaerah ini telah hilang tidak kurang dari 9 kapal besar tanpa meninggalkan bekas. Pemerintah Jepang sangat menaruh perhatian terhadap daerah ini,dan mengumumkan bahwa ia merupakah daerah berbahaya dan tidak boleh didekati. Pada tahun 1955 pemerintah Jepang mengirim ekspedisi dengan membawa sejumlah pakar menuju daerah tersebut dengan menggunakan kapal Kawamaru. Malangnya Kawamaru lenyap tanpa pesan.

Seorang sarjana Amerika,Ivan Sanderson,yang sangat tertarik dengan semua keanehan tersebut,berusaha melihat letak Segitiga Bermuda dan Japan Devils Sea dalam peta. Ternyata dia melihat bahwa kedua daerah tersebut terletak persis digaris bujur antara 30 dan 40 derajat sebelah utara khatulistiwa,luasnya hampir sama (lihat peta diatas).

Melalui kesimpulan ini Sanderson melanjutkan pengamatannya pada hal-hal lainnya, dan dia menemukan bahwa terdapat 12 daerah di dunia ini yang sejenis dengan itu. Dua diantaranya di kutub utara dan kutub selatan, sedang sepuluh lainnya terbagi dalam dua jajar, jajaran pertama terletak pada garis bujur 40 derajat sebelah utara, dan jajaran kedua terletak pada garis bujur 40 derajat sebelah selatan khatulistiwa.



Masing-masing tempat terpisah sekitar 72 derajat pada garis lintang. Tempat-tempat tersebut disamping didua kutub utara dan selatan, antara lain adalah dua daerah yang terletak didaratan. Satu di uatara Gurun Pasir Besar Afrika, dan satu lagi di daerah pegunungan barat laut India.

Sanderson mengamati bahwa sebagian besar daerah tersebut memiliki kemiripan satu sama lain, antara lain, dalam letaknya yang berada dikawasan yang mana bertemu arus panas dan dingin, dan bahwasanya tempat2 tersebut dipandang sebagai titik-simpul, karena ia mengarahkan arus air atas dan bawah pada arah yang berlawanan, dan dengan suhu yang berbeda tersebut, dapat menimbulkan gelombang magnetic yang menjadi biang keladi bagi semua kecelakaan itu.Akan tetapi teori Sanderson ini tidak dibangun atas suatu dalil.



Tidak ada suatu apapun yang membuktikan bahwa pertemuan dua aliran air yang berlawanan arah dan dengan suhu yang berbeda dapat menghasilkan gelombang magnetis didalam bumi.

Selain itu, teori Sanderson juga tidak menginprestasikan cara kerja Kuburan Setan yang terletak didaratan.Yakni,dua dikutub utara dan kutub selatan, yang ketiga disebelah utara Gurun Besar Afrika, dan yang keempat di pegunungan barat-daya India.

Lebih jauh lagi,teori tersebut gagal menjawab pertanyaan,mengapa kapal-kapal yang menjadi korban ditempat-tempat seperti itu ditinggalkan penumpangnya begitu saja, dan kemana pula mereka pergi? Lalu, peristiwa apa pula yang kelihatannya demikian menakutkan mereka,sehingga mereka meninggalkan kapalnya?
Read More...