Sunday, May 3, 2015

Kumpulan meme KOCAK sindir kemenagan MAYWEATHER atas PACQUIAO!!

Netizen menilai Mayweather tak pantas jadi pemenang lantaran kerap kali menghindar dari serangan Pacquiao.



Meme menyindir Mayweather yang sering dihajar Pacquiao namun malah jadi pemenang. Seusai memenangi pertarungan melawan Manny Pacquiao alias Pacman, Floyd Mayweather menjadi bahan perbincangan di media sosial, Minggu .


Netizen menilai petinju asal Amerika Serikat tak pantas menjadi pemenang lantaran kerap kali menghindar dari serangan Pacquiao.


Meme lucu Mayweather berlari dari kejaran Pacman.


Meme Pacman yang nyerang, Mayweather yang menang.


Meme Mayweather terinspirasi oleh strategi bertahan Jose Mourinho.


Meme aksi Mayweather di konser Bruno Mars.


Cara Mayweather hindari serangan Pacman ternyata meniru gaya Ariana Grande.


Mayweather mah gitu orangnya.


Mayweather dibayar Rp 1,8 triliun untuk lari-lari di atas ring.


Mayweather: Jangan Mas Pac, atut.


Meme Mayweather jadi pelari maraton.



Dagelan Tinju Ala Las Vegas


Gak nyerang-nyerang tapi menang


gw rasa Mayweather lebih cocok jadi atlit lari atau dancer


lawannya cuma maju mundur di pukulin nempel di pojokan ring di pukulin .. eh tau tau menang point ya elah -.-


Pacquiao Tetap Juara Sejati
Read More...

Monday, April 20, 2015

Galeri karya seni STONE BALANCING yang sangat KEREN!!

Lagi iseng Browsing nemu Seni yang gini gan.. Namanya Stone Balancing. Sesuai nama bahasa inggrisnya, kalau diartiin jadi bahasa indonesia ya keseimbangan batu gan. Nama senimannya itu Adrian Gray. Situs resminya itu disini gan :
StoneBalancing.com



Sebenernya si Adrian Gray ini udah lama banget menekuni seni Stone Balancing ini gan. soalnya ane nemu beritanya di DailyMail UK tahun 2010. Yang jelas kalau menurut berita, si wartawan juga penasaran nyoba tuk niru seninya si Adrian, tapi lebih 2 jam sia-sia. Banyak orang yang pertama kali liatnye pasti nyangka kalau si Adrian pake Lem khusus. Tapi ente liat sendiri nih gambar ama videonya. Ane ga akan panjang lebar.. nih ane kasih gambarnya :





Read More...

Saturday, April 18, 2015

Mengenal lebih dekat teknologi FINGERPRINT!!

Sidik jari adalah hasil reproduksi tapak jari baik yang sengaja diambil, dicapkan dengan tinta, maupun bekas yang ditinggalkan pada benda karena pernah tersentuh kulit telapak tangan atau kaki.



Kulit telapak adalah kulit pada bagian telapak tangan mulai dari pangkal pergelangan sampai kesemua ujung jari, dan kulit bagian dari telapak kaki mulai dari tumit sampai ke ujung jari yang mana pada daerah tersebut terdapat garis halus menonjol yang keluar satu sama lain yang dipisahkan oleh celah atau alur yang membentuk struktur tertentu.

Sumber: wikipedia



Identifikasi sidik jari, dikenal dengan daktiloskopi adalah ilmu yang mempelajari sidik jari untuk keperluan pengenalan kembali identitas orang dengan cara mengamati garis yang terdapat pada guratan garis jari tangan dan telapak kaki. Daktiloskopi berasal dari bahasa Yunaniyaitu dactylos yang berarti jari jemari atau garis jari, dan scopein yang artinya mengamati atau meneliti. Kemudian dari pengertian itu timbul istilah dalam bahasa Inggris, dactyloscopy yang kita kenal menjadi ilmu sidik jari.

Fleksibilitas dari gelombang pada kulit berarti tidak ada dua sidik jari atau telapak tangan yang sama persis pada setiap detailnya. Pengenalan sidik jari melibatkan seorang pakar, atau sebuah sistem pakar komputer, yang menentukan apakah dua sidik jari berasal dari jari atau telapak yang sama.

1. Identifikasi Korban



Biasanya yang dilihat dari korban bencana atau kecelakaan adalah sidik jarinya dulu gan.


2. Identifikasi Pelaku



Sering liat kan gan, kalau lagi ada kasus pencurian pasti polisi mencari dan melihat dulu sidik jari yang terdapat disudut-sudut ruang TKP


3. Keamanan Handphone



Makin maju jaman makin canggih juga alat-alat yang dipakai. Banyak handphone yang menggunakan fingerprint untuk membuka dan menutuo kunci.


4. Absen



Udah banyak kan perusahaan yang menggunakan absen dengan sidik jari karyawannya biar enggak terjadi kecurang-curangan.
Read More...

Friday, April 17, 2015

TOP 5 artis yang paling banyak HATERS-nya!!

Haters itu muncul ketika mereka merasa jika ada artis yang begitu memarken sesuatu yang berlebihan di media sosial sehingga mereka lebih sering membully para artis itu.

Berikut 5 artis yang punya banyak haters di medsos.



Artis cantik Syahrini ini menjadi salah satu artis yang punya banyak haters di media sosial karena dianggap sombong. Setiap kali Syahrini punya barang mewah dan selalu keliling luar negri ini membuat banyak natizen tidak senang karena terlalu mengumbar kemewahan di publik. Walaupun begitu, Syarini tidak terlalu menanggapinya, dia selalu mengambil sikap positif .

Untuk Syahrini, nggak ada haters. Haters are true lovers. Jadi haters itu penggemar sejati saya, kata Syahrini.




Aurel kini juga menjadi incaran banyak Haters akibat perubahan penampilannya yang begitu cepat dan dianggap dandanannya sekarang belum sesuai dengan usianya yang masih belia. Banyak haters mengatakan jika Aurel cocok di panggil tante tante dengan dandanan yang terlalu fashionable. Dulu Aurel chubby dengan kulit sawo matang . Namun dalam waktu singkat dirinya bisa menjadi cantik, putih, fashionable, dan tirus. Melihat banyak haters di media sosialnya, Aurel tidak terlalu menanggapinya.

Aku sih nggak marah. Karena memang nggak benar, jadi kenapa harus marah. Kalau soal dandanan tante, aku masih 17 tahun lho, biarlah nggak usah marah, kata Aurel.




Mulan Jamela juga artis yang memiliki banyak haters di media sosial ketika publik tahu terkait pernikahannya dengan Ahmad Dhani terungkap. Hampir semua media sosial milik Mulan dipenuhi komentar miring dari haters. Padahal sebelumnya Mulan Jamela menjadi artis terpopuler ketika menjadi vokalis duo Ratu. Namun Mulan tak begitu menanggapi banyaknya haters di media sosial miliknya itu.

Buang-buang waktu kalau aku tanggapi mereka. Nggak perlu, biarkan saja, ujar Mulan.




Farhat Abbas ini terkenal artis yang paling memiliki banyak haters di media sosial, akibat kicauan Farhat Abbas yang sering melukai hati para natizen dengan kicauan sering menyindir artis lain ini membuat Farhat Abbas banyak di benci pengguna Sosmed.




Bella Shopie ini juga menjadi salah satu artis cantik yang memiliki banyak haters ketika dirinya seringkali memperlihatkan barang barang mewah di akun instagramnya.
Read More...